Menikmati Secangkir teh panas


Menikmati Secangkir teh Panas

Selepas sholat subuh setelah tidur dengan nyenyaknya lebih enak menikmati secangkir teh,tentu saja teh manis panas. Udara yang diingin di pagi ini tentu dengan secangkir teh panas lebih nikmat. Sambil menonton program acara kuliah subuh di TV dan sekeliling rumah terdegar suara suara burung berkicang,anak ayam  yang sudah ciap ciap ciap artinya anak ayam sudah lapar menunggu waktu sarapan pagi bagi si ayam. Kukuruyuk ayam jantan sudah bersahut sahutan dan terdenga indah di telinga. Entah suara anjing tetangga seperti suara memelas, maklum anjing tetangga yang satu ini sering diiket. Mungkin si anjing minta tolong agar iketannya di buka, entah !

Menikmati secangkir teh panas adalah kebiasaan banyak orang di manapun teh manis panas selain nikmat teh manis panas juga bisa memperlambat penimbunan lemak di dalam tubuh.Selain itu juga kabarnya minum teh panas bisa juga melawan penyakit kangker ,jantung dan stroke. Ya paling tidak minum secangkir teh manis panas bisa memberikan energi tubuh. Sebelum kita memakan nasi.

Oke ini foto beberapa saat sebelum saya menulis tentang secangkir panas. Penampakan secangkir teh panas :

Secangkir teh panas
Secangkir teh panas

Secangkir teh panas memang nikmat di minum di pagi hari sruput sruput. Selamat beraktivitas pagi yang baca.


4 respons untuk ‘Menikmati Secangkir teh panas

  1. dulu saya tidak suka minum teh… lebih suka kopi. Tapi sekarang minum kopi hanya di pagi hari, dan minum teh sepanjang hari. Apalagi di musim dingin seperti sekarang ini. Sayang belum bisa seperti orang Jepang yang minum teh hijau tanpa gula. Padahal katanya teh hijau jauh lebih bagus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s