Caleg (Baca:Calon Legeslatif)

Caleg adalah sebuah singkatan artinya calon legeslatif. Di bawah ini adalah sebuah tulisan yang pernah kami tulis hanya sekedar menulis saja pada saat itu yang kami beri judul Calon legislatif pernah di terbitkan di blog lainya. Fenomena pencalegkan selalu mempunyai kisahnya tersendiri .Walaupun pemilu masih lama lebih setahun lagi namun lebih baik para caleg pendekatan dari sekarang daripada nanti sudah mendekati pemilu.Lakukanlah pendekatan jauh jauh hari ketimbang sudah mendekati pemilu. Bila Caleg (calon legislatif ) dari sekarang sudah melakukan pengenalan ke masyarakat maka itu positif ketimbang bila sudah mendekati pemilu. Terkesan ada maunya bila sudah mendekati pemilu.

Banyak fenomena yang terjadi caleg yang meminta kembali apa yang telah di sumbangkan kepada masyarakat dari uang, matrial untuk pembangunan mushola/atau masjid,televisi di untuk umum dan beragam barang barang yang lain. Namun apa jadinya ketika sang caleg tidak terpilih karena kalah suara dengan caleg lain. Mungkin sang caleg sosialisasinya terlalu mendadak mendekati pemilu. Untuk itu bagi para caleg mulailah dari sekarang untuk mendekati masyarakat. Berikut coretan kami mengenai caleg (calon legislatif)

sebentar Lagi pemilu
Seorang caleg kalo mau pemilu kaya badutt dia harus tampil ngejreng
semua orang disapa dikasih senyum.Pokonya tampilan gimana membuat orang tertawa
yang penting bisa diliat.

Seorang caleg kalo mau pemilu kaya bintang sinetron harus menjiwai karakter udah deh
kalo udah gini peran apa aza bisa.Ya bisa jadi dia bakal laris manis diorder oleh
produktion house.wah kaya juga kalo sekali sutinga dapet 30 jt kaya agnes monica.

Seorang caleg kalo mau pemilu kaya ustad atau kiay.ceramah disana sini.sekalian bagiin yasinan
buku wirid udah deh alim banget oya jadi sering kemasjid ,majelis taklim,pengajian.waaah hebat

Seorang caleg kalo mau pemilu kaya pengusaha mau bikin usaha ini,itu,pemberdayaan masyarakat,
ngasih modal,ngasih kerjaan,ngasih harapan …wah ngada pengangurn man…hebat

Seorng Caleg kalo mau pemilu kaya mahasiswa demo.ngeritik aza. yang lain salah terus.dia aja yang bener
pokonya keinginanya harus tercapai

seorang caleg kalo mau pemilu kaya pengemis minta melulu. minta dukungan gitu loh tiap hari ngemis
kacian deh

Seorang caleg kalo mau pemilu kaya sales,jualan kesana kemari tepon sana sini
barang jelek dibilang bagus,murah meriah ya beli aja deh abis kasian juga kalo nga dibeli

Seorang caleg kalo mau pemilu belajar bohong,belajar nipu,belajar muna.belajar black propagnaanda,
pembunuhan karakter,belajar masuk neraka. Hiiiiiiiiih

Ooooiaaaaa

Seorang caleg kalo mau pemilu jadi pemurah yaa sering ngasih ngasih duit,beras sembako,hadiah banyak lhoh
sajadah pernak pernik sarung ,kalender kaos.

Ya udah pemilu aja terus kali ye biar dikasih terus.
waah hebat yaa caleg kita.
jadi caleg? ga baget deh.

Kawan tidak semua caleg kaya gitu ,masih ada orang baik ditengah – tegah kita carilah dia