Sang bupati garut aceng fikri dan  sms,BBM,social media  dan Mundurnya Andi mallarangeng sebagai mentri

Beragam kasus negeri ini tertampak.Berita demi berita terus bertebaran di mana-mana dari kasus Sang bupati garut aceng fikri  yang menceraikan istrinya lewat sms. Bahkan banyak bertebaran atau kiriman blackberry broadcast mesagges mengenai bupati garut Aceng fikir hingga saat ini yang paling terbaru adalah Mundurnya andi mallaranggeng sebagai mentri pemuda dan olah raga.Di bawah ini adalah salah satu tulisan seorang kawan yang baru ngeblog sekalian kami perkenalkan blognya yaitu exbunderan.wordpress.com . Berikut tulisannya mengenai SANG BUPATI dan SMS.

SANG BUPATI dan SMS

Ternyata pejabat publik yang satu ini, bukan saja membuat gegap gempita berita di dalam negri, tapi juga di luar negri, sampai-sampai pemimpin RI.1 pun turut menanggapi dan meminta persoalannya diselesaikan dengan cepat dan seadil-adilnya.

Kepiawaian sang Bupati Garut yang akrab dipanggil ‘Aceng” ini dalam menggaet wanita dan menikahinya dalam waktu singkat membuat kita tersentak kaget, setelah Fani oktora gadis belia berumur 18 tahun yang usia pernikahannya hanya 4 hari, kini muncul wanita lain yang juga dinikahi bahkan secara resmi.

Sinta Larasati, nama wanita yang dinikahi di daerah karawang oleh bpk.Bupati Garut ini, usia pernikahannya lebih lama dari Fani Oktora,  2 bulan dan berakhir dengan keputusan cerai melalui sms, hal yang sama dialami Fani Oktora setelah 4 hari menjadi istri Sang Bupati Garut dan berakhir dengan talaq yang disampaikan dengan sms pula, luar biasa bapak Bupati Garut “Aceng” ini mempunyai kebiasaan yang sangat jauh dari keteladanan sorang pemimpin.

Kekuasaan dan materi ternyata telah membuat laki-laki yang mengaku dirinya tampan ini, tergelincir pada prilaku yang tidak beretika, bukan saja melecehkan kaum hawa yang seharusnya dijaga dan dipelihara harkat dan derajatnya tapi lebih dari itu Sang Bupati Garut ini telah melecehkan lembaga perkawinan yang begitu sakral yang didalamnya terdapat Hak dan Kewajiban masing-masing Pihak (Suami dan Istri) keputusan sepihak yang dilakukan oleh pejabat publik Kab.Garut ini sungguh melukai dan mencederai perasaan masyarakat Garut khususnya dan seluruh masyarakat di Indonesia umumnya, terutama kaum perempuan.

Kini Sang Bupati Garut yang biasa akrab dipanggil ‘Aceng” ini begitu populer jauh meninggalkan popuritas Jokowi Gubernur DKI yang begitu banyak diperbicangkan karena sikapnya yang merakyat dan prestasinya menata kota Solo, Bpk.Aceng yang kini bak selebritis menghiasi televisi, hadir di berita politik sampai berita hiburan alias infotemen untuk mengklarifikasi kasusnya, bukan prestasi yang diukirnya tapi karena  kecintaannya terhadap kaum hawa…. lalu memenuhi hasrat biologis nya, dengan berbekal ” Kekuasaan dan Uang” .

Berita terakhir, Sang Bupati Garut ini melakukan “Islah” dengan keluarga Fani oktora wanita mantan istrinya yang menjadi permaisuri selama 4 hari,  dan meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya…sayang kata maaf itu terjadi setelah gelombang protes terus mengelinding bagai bola salju, kemarahan warga garut dan aktivis perempuan yang merasa dilecehkan tak bisa dibendung,  mereka meminta Sang Bupati Turun.

Sebenarnya HIKMAH dari kasus Sang Bupati Garut yang terpilih dari jalur independent ini dapat menjadi pelajaran beharga bagi siapa saja baik yang menjadi Pemimpin yang dipilih maupun masyarakat yang memilih Pemimpin

Jadilah masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin,…..

Dan bagi Pemimpin yang terpilih… jadilah Pemimpin yang amanah, ‘Berani, Jujur, Tegas”  jangan hianati kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat rakyat yang memilihnya.

Artikel diatas adalah tulisan seorang kawan yang baru memulai untuk menulis . Bagi kawan-kawan yang mengunjunggi blog ini silahkan kunjungi blog exbunderan.wordpress.com . Salam sukses