HERBAL “TEMPUYUNG” mengobati penyakit kencing batu

Setelah membaca artiekl exbunderan.wordpress.com mengenai Herbal tempuyung yang ternyata bisa mengobati penyakit kencing batu. Artikel ini perlu di sebarluaskan agar masyarakat perlu tau tentang Herbal tempuyung ini. Berikut Penjelasannya tentang Herbal tempuyung :

Herbal dengan nama latin “Sanchus arvensis L”  atau Tempuyung. atau di daerah dikenal denga nama , galibug, lempung, lampenas atau rayana.

Dalam famakologi cina disebutkan tanaman obat ini memiliki sifat rasa pahit, dingin, menghilangkan panas dan racun, diuretik (peluruh kencing), penghancur batu saluran kemih dan batu ampedu.

Jika anda pernah merasakan bagaimana tersiksanya mengidap penyakit kencing batu yang sering datang dan pergi, karena pola makan dan kurangnya anda mengkonsumsi air putih, sebaiknya anda minum dengan teratur herbal tempuyung ini, Insya Allah dengan izin Nya penyakit itu akan teratatasi dengan tuntas…tas..tas….

bagi anda penderita kencing batu sebaiknya, tidak banyak mengkonsusmsi makanan2 yang mengandung lemak.. dan minum air putih minimal 8 gelas sehari, olah raga secara teratur.

Bagi penderita kencing batu yang cukup parah, sebaiknya selain minum tempuyung disarankan juga minum akar alang2 secara teratur sampai benar2 penyakit yang anda derita benar-benar teratasi.

Tempuyung selain sangat baik untuk penyakit tersebut di atas juga sangat baik untuk hipertensi atau darah tinggi, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, MARI HIDUP SEHAT DENGAN HERBAL…

Bagi pembaca yang ingin lebih jelas bisa menghubunggi blog exbunderan.wordpress.com. Terima kasih