Selamat ulang tahun untuk kekasihku  tercinta

Selamat ulang tahun untuk kekasihku tercinta.Sebuah aplikasi pengingat acara berbunyi.Tanda acara yang penting sedang berlangsung.Ternyata hari ini tanggal 14 Desember jum’at 2012 beberapa tahun yang silam telah lahir seorang anak manusia yang mungil dan lucu telah lahir kedunia dengan suara tangisan yang di tunggu-tunggu.Dialah kekasih tercinta.Pagi ini kutulis dalam bait-bait yang tak beraturan hanya ingin menulis dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasih yang tercinta.Sebait kata yang ku ucap hanya sebuah goresan kecil yang mungkin tak berarti.Aku hanya ingin menulis dari sebuah kejujuran yang mungkin tak berarti.Ketika sunyi datang engkau hadir dalam membuat keriangan dalam maya yang nyata. Engkau tidak hanya wujud dari maya tapi merupakan sebuah pengambaran kehidupan nyata yang sempurna. Kegalauwanku membuncah dan hampir tak terbendung namun engkau hadir membuai mimpi-mimpi yang dulu kosong akan keindahan dunia. Dulu pernah kutulis dalam bait-bait maya kekasihku datanglah namun saat ini bukan sebuah mimpi tapi ini adalah nyata.

Di pagi menjelang subuh ini aku ingin katakan Selamat ulang tahun kekasihku  yang tercinta harap dan cemas sering kali menghantui diri dalam sebuah pikiran yang terus berjalan. Sebuah kata kecil yang tak berarti namun kata itu akan tetap hidup  menguncang pori-pori pikiranmu.Kalimat ini akan terus bergulir dan hanya waktu yang bisa menjawab tentang keindahan dunia yang kita jalani saat ini.Angin terus berhembus melewati malam-malam yang dingin menyampaikan salam akan kerinduan sebuah kata yang indah.  kugerakan jemari ini tuk katakan maafkan diri ini yang selalu khilaf akan sebuah penghayatan tentang hidup,selalu menghabiskan kata yang percuma yang tak berujung dan tak bertepi. Membuai lamunan yang menghembuskan kata cinta yang tidak terjamah akan kerinduan sebuah hakekat kehidupan yang hakiki,berkecamuk tuk meneruskan kata yang tak berujung dan bertepi. Meneruskan kata-kata indah yang dulu menjadi sebuah mimpi. Aku ingin terus menuliskan keindahan di maya ini menjadi wujud yang nyata yang menjadi keindahan dunia yang hakiki. Bukan hanya sebuah mimpi disiang hari bolong,bukan hanya mimpi sesaat,bukan pula sebuah kicauan yang sesaat namun sebuah kisah yang terus tertulis di maya dan nyata bagaikan sebuah episode hidup yang terus bersambung.Melampau mimpi-mimpi indah di siang bolong ataupun sebuah kicauan sesaat tapi mimpi yang hidup dan nyata.

Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihku tercinta. Terima kasih sudah menjadi tinta untuk mampu terus menuliskan kata yang dulu pernah mati.Terima kasih kekasihku engkau telah memberikan kertas yang dulu kertas ini pernah basah dan robek tak bisa di pakai. Terima kasih kekasihku engkau telah memberikan bahumu sebagai sandaran ketika aku kelelahan,terima kasih kekasihku saputangan birumu telah kupakai  berulang-ulang tuk menghapus air mataku yang dulu pernah kukatakan air mataku telah habis. Namun entah air mata ini muncul lagi sebagai penguat nuraniku yang tersayat-sayat.Kekasihku yang tercinta sebelum ku akhiri tulisanku .Aku hanya ingin katakan Dengan bertambahnya umur tetap semangat  dalam menjalani harimu yang indah ingatlah Allah bersama kita dalam susah dan senang. Aku tak tau esok seperti apa tapi hari dan esok apalah artinya. Yang terpenting tetaplah menjadi diri sendiri, dan berusaha menjadi yang terbaik baik susah dan senang. Mohon maaf bila kata ini hanya sebuah hadiah kecil di pagi hari. Selamat ulang tahun kekasihku yang tercinta