Malam mingguan mendengarkan rekaman pidato sby pada silatnas partai demokrat-keny g intrumental the moment dan semalam di malaysia dloyd

Malam mingguan mendengarkan rekaman pidato sby pada silatnas partai demokrat-keny g intrumental the moment dan semalam di malaysia dloyd. Apa maksud judul tersebut diatas. Tak lain adalah sebuah keseriusan dalam kancah politik yang hingar bingar akan kekuasaan. Antara intrik budaya yang memunculkan sikap pragmatis untuk meraih apa yang diinginkan menjadi sebuah keniscayaan. Untuk mendapatkan itu seringkali di warnai dengan aksi tipu muslihat dan kamuflase diri yang menghilangkan nurani yang sebenarnya. Walau tentu saja tidak semua para politisi seperti itu. Yang di maksud politisi adalah pelaku politik yang melakukan aktivitasnya di berbagai bidang baik kenegaraan ataupun kepartaian atau bisa juga di sebut ahli politik. Pidato pak susilo yudoyono(sby) adalah sosok yang plural ucapan selamat pembukanya di ucapkan dengan 3 versi agama Islam,nasrani,dan hindu. Pidato pak sby tidak ada hal yang luar biasa. Semua yang disampaikan lurus-lurus masih seperti biasa.Beliau ingin menyampaikan Partai demokrat yang sudah 11 tahun ini tentu sama dengan partai-partai yang lebih lama jadi wajar bila partai kita ini punya masalah.

Di dalam pidat0  tersebut juga pak sby menjelaskan Ada 2 isu aktual

1. Persiapan menuju pemilu 2012

2. Kritik dan harapan rakyat kepada partai-partai politik

Partai demokrat tentu harus menginropeksi diri dan perbaiki ,kekuasaan dilakukan dengan cara-cara beretika fair dan mendidik, jangan melakukan cara-cara yang merusak dan tidak patut . Melakukan aktivitas yang amanah , jangan melakukan tutur kata yang menghujat dan menimbulkan hal yang tidak tentram.Intinya pidato Ketua majelis tinggi partai demokrat untuk melakukan aktivitas politik yang bermartabat.

Pidato pak susilo bambang yudoyono pada silaturahmi nasional perlu di respon positif. Sama seperti musik keny G dengan judul the moment dengan suara instrumental yang lembut, dibawakan santai oleh keny g yang mendengarkannyapun enak bahkan bisa terbuai bila mendengarkannya.Angap saja para politikus melakukan aktivitas politiknya seperti lagu intrumental wah sepertinya akan indah. Masyarakat akan percaya dengan para politikus. Masyarakat akan hanyut di buatnya. Lagu instrumentasl keny g sarat akan makna keindahan.

Apa yang bisa di dapat dengan intrik,kamuflase dan sejenisnya. Bisa jadi masyarakat akan semakin banyak tau akan kebobrokan para politikus. Namun benarkah demikian? karena apa banyak juga masyarakat suka dengan lagu lama seperti zaman pak Soeharto .Persis malam ini saya dengar lagu-lagu lama salah satunya lagu dloyd semalam di malaysia. Lagu lama ini tetap enak didengar dan tak habis entah kapan. Mungkin lagu semalam di malaysia akan habis masa berlakunya ketika negri ini akan perang melawan malaysia. Jangan – jangan memang ada yang menginginkan kondisi ini agar tetap ada. Saya kadang-kadang heran. Kita seringkali protes dengan malaysia (dan harus protes) namun produk di malaysia di Riau sangat banyak. Bila anda ke pekanbaru di Pasar Bawah banyak yang jual pasar bawah. lagi – lagi inget memory masa lalu neeh.

Jadi biarlah malam minguan kali ini mendengerkan pidato sby lalu mendengarkan ulang lagu intrumental keny g The moment dan semalam di malaysia.Selamar tidur untuk kekasih tercinta. Selamat ulang tahun untuk kekasihku tercinta.