1 Januari 2013 Memulai menulis dengan apa adanya

1 Januari 2013 Memulai menulis dengan apa adanya.Ingin melanjutkan penulisan ini di blog kawanlama95 dengan apa adanya tanpa beban dan tidak di pengaruhi apapun. Menulis tanpa beban adalah sebuah kenikmatan tersendiri.Tak perlu di pengaruhi oleh keadaan apapun. Menulis saja apa yang terlintas dan perlu  di tulis.Menulis di 1 Januari 2013 ini hanyalah sebuah hal yang kecil yang tidak terlalu berarti namun menulis tanpa beban apa adanya bisa jadi sebuah rangkaian tersendiri di era 2013 ini. Merangkai kata di tahun 2013 ini moga akan semakin mudah.

Menulis yang baik memang tidak semudah di bayangkan seperti dulu awal-awal ketika kawanlama95 awal mulai aktif posting di blog ini. Kami pikir semakin sering menulis akan semakin mudah menulis namun ternyata tidak juga. Apalagi bila tulisan di kaitkan dengan kwalitas tulisan. Wah di blog ini jauh sekali dari kwalitas yang baik. Namun biarkan saja tulisan di blog ini mengalir seperti air menulis dengan apa adanya .Membagi apa yang perlu di bagi,bercerita apa yang perlu di ceritakan dan memberikan sesuatu yang mungkin ada manfaatnya. Kembali membuka kata – kata yang dulu pernah terkunci, biarkanlah kata-kata ini terus bergulir dengan wujud yang mungkin terasa aneh, asing ataupun masih seperti dulu. Biarkanlah kata ini bergulir menemukan bentuknya hingga apa yang ingin di capai sesuai apa yang menjadi semestinya.

1 januari 2013 memulai menulis dengan apa adanya. Kata ini biarkan saja bergerak menuju ruang-ruang kosong yang perlu di isi, mengisi keterbatasan membuat makna menjadi semakin terlihat, memecah keheningan ketika dalam keterasingan. Meyudutkan satu kata yang perlu di perbesar dalam memakai istilah . Membumikan sesuatu yang tak terlihat menjadi nyata dan benar. Memancarkan alur yang benar agar di mengerti oleh sebagian orang. Membuncahkan kekhawatiran bagi orang – orang yang tersilap di bawa perubahan. Kehampaan menjadi hal yang asik dan menyenangakan dan diawali sebuah kata yang hanya kami sendiri pahami dan silahkan mengartikan keadaan.

Memulai menulis di 1 januari 2013  ini dengan apa adanya. Bisakah ??