‘Hujan di malam hari dingin lapar dan sunyi’

Hujan di malam hari ,dingin lapar dan sunyi. Sebuah ungkapan polos di blog kawanlama95. Hujan yang membasahi bumi membuat cuaca semakin dingin. Curah hujan di awal januari 2013 ini agak sedikit berbeda dengan akhir desember 2012 lalu.Musim hujan kali ini mungkin puncak dari musim hujan adalah bulan januari . Malam yang dingin ini membuat perut keroncongan lapar dan sunyi.

Suasana malam ini memang sunyi namun ketika hujan mulai terdengar . Seolah olah seperti alunan musik yang indah. Suasan syahdu mengiringi malam-malam yang dingin. Malam panjang di sabtu malam ini sedikit terhibur dengan film action di RCTI. Ya lumayanlah menetralkan kelelahan sedari pagi. Menonton film yang kita sukai akan mempengaruhi otak kita. Perasaan yang timbul akan senang dan rileks jadi menikmati malam dengan menonton film yang kita sukai adalah positif. Asal jangan begadang saja, ini membahayakan kesehatan tubuh. Sambil di temani susu manis menonton film yang bagus ternyata nikmat juga. Namun terasa lapa juga tapi tak apalah pagi kan sebentar lagi , dengan minum susu sudah cukup. Makan di tengah malam gini sepertinya kurang bagus.

Suasana tidak sunyi lagi karena suara hujan terdengar seperti alunan musik yang indah.Jadi inget sama presiden Sby. Pak sby dalam 2 tahun terakhir ini sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden semoga memaksimalkan Jabatanya untuk kepentingan masyarakat Indonesia yaitu melayani masyarakat yang masih jauh dari ketertingalan. Kesejahteraan,kesehatan,pendidikan dan berbagai macam permasalahan lainya. Masyarakat perlu bertemu dengan pemimpinya. Bersilahturahim membagi uneg-uneg dengan rakyat. Sepertinya masyarakat kita perlu perhatian sama seperti warga jakarta yang sering di datangi Pemimpinya. Warga begitu antusias menyambut kedatangan Gubernur DKI yang baru itu, dialah pak jokowi.

Ketika kesunyian datang di waktu malam, perut terasa lapar dan hujanpun turun dengan manisnya. Sama seperti Pemimpin mendatangi rakyatnya yang selama ini merasa sunyi akibat permasalah yang datang bertubi-tubi. Kemiskinan, kesejahteraan yang tidak berubah-ubah. Walaupun masyarakat kita sudah berupaya untuk menaikan kesehjateraannya dengan berbagai cara dan keterbatasaanya. Ketika rasa sunyi membelit di masyarakat datanglah pemimpin yang adil yang mau turun ke bawah memperhatikan dan membagi rasanya. Seolah malam yang panjang itu walau lapar dan sunyi namun hujan datang membawa angin yang sejuk. Itulah pemimpin kita, ia seolah hujan yang turun dari langit ketika dingin lapar dan sunyi. Sama seperti judul diatas Hujan di malam hari dingin lapar dan sunyi. Met malam moga HUJAN SEBUAH KEBERKAHAN DARI LANGIT. Aamiin

Iklan