Berita Yenny wahid : tingkat perkosaan di Arab Saudi yang mewajibkan kaum wanita untuk menutup aurat lebih tinggi dibanding negara-negara Eropa


Berita Yenny  wahid : tingkat perkosaan di Arab Saudi yang mewajibkan kaum wanita untuk menutup aurat lebih tinggi dibanding negara-negara Eropa

Di bawah ini adalah email yang diambil dari broadcast dari seorang yang saya cintai mengenai pernyataan Yeni wahid pada acara dialog di TV-One tentang perda bermasalah. Di salah satu dialognya yeni wahid mengatakan bahwa tingkat perkosaan di Arab Saudi yang mewajibkan kaum wanita untuk menutup aurat lebih tinggi dibanding negara-negara Eropa yang wanitanya buka-bukaan. Pernyataan tersebut memang perlu di buktikan apakah sebenarnya seperti itu. Semenjak SMA kami sering mengikuti seminar seminar tentang tindak kejahatan dari yang kami ingat tidak pernah ada data yang menyatakan tingkat perkosaan di negara Arab saudi lebih tinggi di bandingkan negara eropa. Kami mencoba searching/pencarian mengenai data statistik di dunia  perkosaan di seluruh dunia. Untuk negara arab saudi  di urutan ke 211  untuk Survey data statistik NEGARA DGN TINGKAT PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA yang kami ambil data ini di http://muslims-says.blogspot.com/2012/03/data-statistik-kejahatan-negara-negara.html.

Berikut email selengkapnya

 # Tingkat Perkosaan di Arab Saudi Tinggi ?!! BENARKAH !!! # Tinggi ?!! BENARKAH !!! #

Yeni Wahid, puteri Gus Dur, dalam dialog di TV One kemarin (7/1) yang membicarakan “Perda bermasalah” mengomentari perda syariat yang mengharuskan wanita menutup auratnya. Dia menyatakan bahwa tingkat perkosaan di Arab Saudi yang mewajibkan kaum wanita untuk menutup aurat lebih tinggi dibanding negara-negara Eropa yang wanitanya buka-bukaan.

————————

Astaghfirullah, kasihan … sudah benci penerapan syariat Islam plus berdusta pula. Berdasarkan statistik resmi, negara ‘papan atas’ kejahatan perkosaan terhadap warganya justru diduduki oleh negara-negara Eropa. Bagaimana dengan Arab Saudi ???  Dari 116 yang diteliti, Arab Saudi malah di peringkat terbawah (ranking 115)….

Berikut data resmi ‘Rapes Statistic’ dari situs resmi http://www.nationmaster.com/graph/cri_rap-crime-rapes

Teruskan BC ini sampai dibaca oleh putrinya mendiang GusDur, agar sebelum bicara dicari dulu faktanya dan agar TVOne  jangan terus menerus MEMFITNAH. ISLAM dan memojokkan orang2 yg menegakkan syariat !!!                   Sedemikian besarnya membenci syariat Islam hingga hatinya tidak diberi hidayah …  mari kita doakan agar اللّهُ membukakan pintu hatinya,                                                            آمِيّنْ… آمِيّنْ  آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ .

Dari berita tentang yenny  wahid ini memang perlu di tanya yeni wahid datanya dari mana? apa yang mendorong yeni wahid mengungkapkan tentang perkosaan di negara saudi arabia yang para  wanita menutup aurat.Bila menurut ustad Toto tasmara yang di kami kutip dari republika Yenny hanyalah untuk mencari sensasi. Alasannya, Yenny adalah seorang politikus yang sedang menyongsong tahun politik 2014. Bisa jadi benar tapi apakah harus memakai sensasi seperti inikah ?


3 respons untuk ‘Berita Yenny wahid : tingkat perkosaan di Arab Saudi yang mewajibkan kaum wanita untuk menutup aurat lebih tinggi dibanding negara-negara Eropa

  1. itu pernyataan orang stress… karena yenny wahid yang katanya politisi sdg terpuruk… mau ikut2 ayahnya melontarkan pernyataan yg nyeleneh… hanya sayang sensasi murahan itu tdk didukung data…. hnya celoteh yang berharap dapat mempopulerkan namanya menjelang gunjang ganjing politik 2014…. tong di denge lah….

  2. Emang ga diberitakan dimedia online karna bakal ditawur FPI dan org” muslim,,secara gitu lho bok itu kota paling dibangga”kan umat muslim dan dblang suci,,tp nyatana pendudukna gmna?? ,,,sekedar cerita,,,nenek temen gue yang pas tawuf beliau di gerayangin sama org arab,,,gilee,,,umur 65thn bookkk,,org arab doyan bener???dan temen gue yang emang tinggal dsana lama,,diaa cerita kalau baju tertutup dari ujung kaki ampe ujung rambut itu bener” keharusan,,,bukan karna ibadah sja,,tp karna klo ga pake kyk gt,,bkal di perkosa sama org” arab,,,cwo” arab,pakistan dan india itu lebih horny lhat cwe,,,itu yang bikin temen gue milih ninggalin arab gara” cwe” merasa t’ancam disana,,,,yaaaachh,,,Just Share ya guys,,,But it’s real,,,,karna gue denger sendiri dari org muslim sendiri,,,apa mreka boong??klo boong,,niat bener book mereka ngejelekin tanah t’cintanya,,,,,So,,Overall yenny Wahid said it’s true,,bukan cari sensasi sajo,,,,matur suwun sedoyo,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s