Cinta dalam pengalan sejarah

Cinta dalam  pengalan sejarah .. selalu ada kata kata indah dan syahdu mengharu biru dalam setiap kata dan kata itu terus melucur dalam kehendak nurani yang terus mengalir. Ia hadir tanpa di undang dan hadir begitu saja. Selalu ada tinta hitam dan merah dalam menulis pengalan sejarah, namun tidak selalu warna yang di kehendaki ia terus mencari celah menuju capaian menuju hari yang selalu berubah ubah. Angin dingin terus merasuki setiap pori tubuh ini. hadir dalam diam dan terus bergerak mencari bentuknya.

Cinta dalam pengalan sejarah… selalu hadir di saat yang tepat memunculkan suatu pengharapan. harap dan cemas untuk menulis pengalan sejarah dalam sebuah cinta. Terdiam mematung sunyi sepi dalam keheningan malam. Angin dingin terus merasuki pori sampai terselimuti dalam mimpi-mimpi yang indah. Sejarah terus bergulir  sampai mencari bentuknya yang sesungguhnya. Sebuah mimpi akan hadir dalam tidur yang panjang dalam mimpi mimpi yang nyata.

Kawan sejarah akan bisa terus berulang dan berulang lagi sampai sejarah akan berkata wahai tuan maukah engkau kutulis sejarah dengan tinta emas tidak seperti yang dulu merah dan hitam. Biarkanlah tinta ini tertulis dengan tinta emas.

kawan benarkah angin dingin ini nyata dan menjadi hangat tidak seperti angin angin yang lalu yang selalu terbang dan terbuai mimpi hari di siang bolong. Mimpi ini menjadi nyata kawan seperti daun yang kering menjadi daun yang rindang karena tumbuh menjadi besar dan segar.

Terseyum lebar dalam penggalan sejarah yang tak terhenti . Sebuah kisah  cinta dalam pengalan  sejarah . Entahlah tuan ….moga nyata

Cinta dalam pengalan sejarah sebuah pena masa lalu yang tertulis dalam setiap sudut ruang yang terlihat ia akan tetap hidup dalam kisah kisah yang akan datang untuk menjadi pelajaran bagi orang orang yang berpikir . Aku duduk terdiam sambil mendengarkan sebuah lagu dalam suara hati  yang terdiam merasuki dalam diri . Tetap tersenyum dan berfikir positif