Bogor,cibinong,depok hujan lebat . waspadai banjir Jakarta

Sudah dini hari di tepatnya jam 1.40 tanggal 20 oktober . Beberapa jam lagi pagi sambil menonton film di trans TV the shooter. Ini film yang sudah sering di tayangkan. Angin semakin dingin curah hujanpun terus meningkat. Seperti yang sudah sudah terjadi . Bila hujan terus menerus di wilayah bogor dan sekitarnya . Maka tak ayal lagi jakarta akan kebanjiran lagi. Moga tidak terjadi. liat atap rumah khawatir ada yang bocor maklum hujan teramat lebat. Hmm ternyata ada yang bocor hmm . Dari minggu malam sebelum magrib hujan sudah terjadi dari kawasan depok,cibinong dan bogor .

Lihat admin blog kawanlama95 yang jarang di lihat-lihat tampak para komentator tanpa email dengan nama samaran mungkin. saling bersahut sahutan. Asala jangan berantem beneran aja. Mereka mengomentari artikel artikel  tentang Buntut  kasus lampung  dan bali siap keluar dari nkri dan ada juga koment tentang Perguran MK mukaromah. kami tidak hapus ,silahkan saja bebas berkreasi ,berkoment di blog ini.Di dalam admin juga melihat beberapa orang yang melihat blog kawanlama95 yang nyasar karena mengetik di google .contoh status di malam dingin. hmm ada juga rupanya yang coba ngetik di google dengan kata kunci itu. Dingin semakin dingin di malam ini . Kabar baiknya Alhamdulillah tidak ada kejadian lagi setelah kemarin antara anggota brimob dan kostrad bertikai di sebuah Mall besar depok. Kalo saja ada kelanjutan. Wah mungkin berita besar hari ini. Tapi syukurlah aman dan damai saja. Hmm sang penembak jitu alias sniper berhasil melumpuhkan lawan lawannya walau berjumlah lebih dari satu. Heran padahal ga terlihat tapi kok bisa ya ketauan. Namanya juga film .Jangan jangan sniper asli di dunia nyata kehidupan hampir sama dengan di film. Tapi mau nembak siapa ya. Entahlah .. lagi siapa yang mau di tembak entahlah . Jadi pagi ini perlu mewaspadai bajir . Semoga jakarta tidak banjir …

Film the shooter sudah hampir habis sang penjahatpun tidak ada bukti untuk di jerat hukum. Jadi Penembak jitulah yang akan menghukum dengan menembak mati sang penjahat. jadi ….