Di tempat itu kah engkau meminta

Masjid ! Di tempat itukah engkau meminta. Menegadah dengan khusyu berdoa memanjat puji-pujian kepada Khaliknya sang Maha penguasa langit dan Bumi Dialah Allah. Lama sekali ia berdoa sehinga tampak terasa orang-orang yang tadi berdoa,berdzikir ,sholat dan membaca Al-Quran . Akhirnya pergi satu persatu menuju tempat aktivitasnya masing-masing.Ia hanya tetap duduk menegadah berdoa dengan kepala diangkat keatas. Sebuah kata Subhanallah lama sekali ia berdoa . Entah apa yang ia panjatkan dalam doa-doanya,akupun hanya terdiam menelisik .Tanpa terasa akupun hanya berfikir memang di tempat inilah tempat untuk meminta. Ya  Di rumah Allahlah kita bisa menumpahkan segala perasaan keinginan apa yang hendak ingin di capai.

Di tempat itukah engkau meminta wahai saudaraku. Sebuah tempat yang indah sejuk penuh angin semilir yang meyejukan.Selalu saja ada orang yang berlama-lama di tempat itu. Untuk mengungkap kegelisahan hatinya yang rindu akan kedamaian hidup. Rindu akan kesejahteraan hidup Rindu akan harapan-harapan yang tertingal. Membuncahkan asa membangun nurani menetramkan sejuta rasa di dalam diri. Membuka semangat untuk terus menerus berusaha mencari jalan untuk mencapai kebahagian yang hakiki. Di tempat itu selalu saja ada hal yang kadang membuat kita menjadi terus mengingat kebesaran Allah . Di tempat itu pula selalu ada saudara-saudara kita dari beragam keinginan dan niat untuk hadir di tempat itu.Di tempat itupula sebuah kenangan indah selalu dan akan terus ada sampai batas waktu itu habis di telan masa. Selalu ada tempat kosong untuk di isi dalam shaf shaf yang terbuka untuk siapa saja yang membutuhkannya. Aku terdiam memandang ke arah shaf-shaf itu semoga akan tetap terisi oleh kita manusia yang selalu butuh akan tempat itu.

Masih di tempat ini ia,aku dan orang itu menegadah di sebuah sudut yang di ujungnya terbuka dengan angin yang terus menerpa tubuh kita . Mintalah di mana kita tak mampu untuk meminta, hingga suatu ketika kita sudah tak mampu untuk meminta.Ketika kematiankan datang habislah waktu yang telah di tentukan. Akhirnya orang itupun selesai dan pergi entah kemana. Aku hanya duduk sendiri mematung melihat orang itu sudah tak ada lagi. Sepi sunyi hanya ditemani waktu yang terus bergulir . Ku langkahkan kaki untuk keluar dari tempat ini dan akhu hanya bersyukur masih punya niat untuk tempat datang ke tempat ini. Tempat yang selalu saja tetap indah di hati ini,tempat yang selalu saja menyimpan kenangan-kenangan yang tak terlupakan. Di manapun tempat ini berada,selalu ada kisah-kisah yang menarik untuk di lukiskan.Aku hanya bisa berdoa semoga aku akan bisa ketempat ini lagi kapanpun dan di manapun. Semoga

Sebuah lagu terdengar aku menunggumu dari noah terdengar.harus berapa lama…Harus brapa lama…
aku menunggumu..aku menunggumu..
aku menunggu..aku menunggumu….
dan bait inipun selesai dan kuakhiri tulisan ini. Salam

IMG00219-20110601-0700