Kembali kejalan Yang benar

Satu kata dalam sebuah perjalanan menuju suatu tempat maka jawabannya adalah bergerak.(baca berjalan).Namun adakalanya manusia ketika berjalan menuju tempat yang di tuju, tidaklah selalu sesuai keinginan. Ada istilah antara harapan dan kenyataan tidak selalu sesuai.Begitu juga dengan kehidupan sama seperti berjalan ke suatu tempat. Seringkali apa yang kita inginkan sesuai dengan apa yang di cita citakan. Tapi setiap orang tidaklah sama. Bisa jadi , tidak sedikit yang tentu saja sesuai apa yang menjadi keinginan. Itulah keberagaman manusia yang semuanya ada kesimbangan.

Untuk mencapai tujuan yang perlu di perhatikan adalah niat yang kuat dan kesunguhan dalam mencapai apa yang menjadi tujuan. Keyakinan adalah modal utama. Bila keyakinan hilang maka seringkali jalan menuju yang di inginkan menjadi nihil alias tidak sesuai apa yang menjadi kehendak.Kehendak perlu dorongan motivasi yang kuat. Hingga apa yang menjadi tujuan menjadi tercapai. Ketika keyakinan melemah dan benturan menjadi kepastian maka jalan yang di lalui maka akan berbelok dan akhirnya menjauh dari apa yang dicita citakan. Bahkan terperosok semakin menjauh dan akhirnya hilang tak terlihat. Bila ini terjadi maka hilang dari peredaran ,lepas dan berakhir hingga tak jelas arah tujuan maka berakhirlah kehendaknya. dan mati dalam angan angan . Sunguh perjalan yang salah dan tak terhindarkan.

Hanya ada satu kata kembali kejalan yang benar. Untuk menuju arah yang dinginkan hinga kembali kejalan yang benar. Sebuah kata akan terangkai indah untuk arah baru perubahan dan akan kembali hidup di jalan yang benar menuju harapan yang telah di capai. Sebuah kata untuk memulai dengan kata yang dulu untuk yang akan datang.

Era mas 2000 untuk menuju impian.

Amiin

  • Bloger yang hilang kembali hadir
  • kawanlama95

 

Iklan