Kawanlama95 | Hatam , hafal tanpa menghafalkan atau Khatam


Kawanlama95 | Hatam , hafal tanpa menghafalkan atau Khatam

 

Dalam rangka mengembalikan fungsi blog kawanlama95. Sebagai media pembelajaran tulis menulis di blog.Kami admin kawanlama95 kembali hadir dalam meyebarluaskan informasi yang bermanfaat. Kawanlama95 adalah nama sebuah Blog wordpress yang sudah ada dari tahun 2009. Kali ini kami akan membahas Kata kunci yang bernama HATAM. Berbeda dengan Khatam tentunya,Hatam adalah singkatan dari Hafal tanpa menghafalkan dan Khatam adalah selesai artinya. Ini jelas berbeda.

Hatam adalah sebuah Metode HATAM adalah sebuah metode hafal ayat-ayat Al-Qur’an yang fun dan digital. Saking mudahnya sehingga menjadikan baik anak-anak maupun dewasa bisa hafal ayat-ayat Al-Qur’an dengan cara yang mudah & menyenangkan.(Ustad Abdul latif SE.MA.Metode ini diulang ulang dalam mendegarkannya ,iramanya enak di dengar khas suara orang indonesia dan di kemas secara digital. Sedangkan Khatam adalah istilah membaca al-quran bila sudah Tamat. Jadi Hatam dan Khatam adalah berbeda.

Apakah bisa hanya mendengarkan orang bisa Hafal? bisa saja tentunya bila sering kali kita mendegarkan terus menerus dan sering. Lagi belajar bisa dengarkan, lagi santai baca , lagi browsing bisa dengerin, lagi dalam kemacetan bisa juga , lagi nyetir mobil bisa juga dengarkan. Saya pikir ini adalah tehnik menghafalkan dengan mudah. bila ingin tau lebih lanjut bisa browsing dengan kata kunci Hatam, hafal tanpa menghafalkan. Oke kali ini postingan kawanlama95 | Hatam, hafal tanpa menghafal atau khatam bisa bermanfaat.Sukses selalu untuk yang membaca postingan ini.


Satu respons untuk “Kawanlama95 | Hatam , hafal tanpa menghafalkan atau Khatam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s