Buku hatam , sebuah komentar anis baswedan


Buku hatam , sebuah komentar anis baswedan

anies baswedan

Buku hatam (hafal tanpa menhafalkan) adalah buku tentang metode menghafal dengan mengunakan audio yang di dengarkan lewat speaker dan android maupun ios. Di buku ini di jelaskan tentang Apa itu hatam. Sejarahnya metode hatam mulai di cetuskan. di buku ini juga banyak hal menarik di bahas , tentu pastinya alquran di bahas di buku hatam ini. yang menarik banyak tokoh memberikan testemoni mengenai hatam. Salah satu komentar dari gubernur indonesia Anies baswedan. komentar beliau dalam testemoni ketika beliau menjadi Mentri pendidikan.

 

“Hadirnya Metode Hafal Tanpa Menghafalkan (HATAM) ini semoga dapat menjadi inspirasi dan inovasi bagi kita semua agar terus meningkatkan pemahaman, peningkatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an.”
Buaku metode Hatam
Metode hatam (hafal tanpa menghafalkan) adalah metode yang mudah kita cukup mendengarkan dari audio yang di ulang-ulang ,kita bisa tetap melakukan aktivitas apapun , ketika sedang santai, bekerja , di kendaraan . Ketika mendengar audio hatam dari speaker ataupun dari android dengan irama indonesia yang di lantunkan oleh Ustad Abdul latif SE, MA ini cocok untuk orang indonesia.Karena mudah tidak terlalu cepat ataupun lambat dengan lagu yang enak di dengar.
Buku hatam juga di bahas bahwa hatam sebuah alat bantu untuk menghafal al quran serta multi media yang digunakan. dan masih banyak lagi yang dibahas.Buku hatam juga berisi : – Buku Rapor Hatam
                                                     – Voucer Hatam Premium
silahkan buku Hatam (hafal tanpa menghafalkan )  bisa di beli :
 kantor Hatam

AlamatJl. Raya Penggilingan No.39C, RT.10/RW.4, Penggilingan, Cakung, Kota Jakarta Timur,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia. telp 081316500071,0813637399

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s