Cinta Tak Pernah Padam


Cinta tak pernah padam.Kata-kata cinta akan terus ada dan terus berjalan seperti air mengalir.Ketika rasa gundah dan gelisah terus ada maka cinta akan terus bergerak.Kematian adalah kata akhir dari cinta. Aku terus bergerak merangkai cinta walau tidak seperti dulu mengalir dalam kata yang terus tertulis dalam sebuah kata.Ijinkan aku terus menulis dalam sebuah kata yang orang lain tak paham akan maksud dari kata yang terus mengalir. Biarlah ia hidup seperti dunia nyata yang semakin lama dia arungi semakin asik mendapat makna.

Cinta pernah padam hanya sebuah kata dalam Maya yang nyata, seperti apa yang pernah terangkai ketika dulu asik merangkai kata yang putus dalam dunia Maya.Entahlah hari akan datang cinta itu akankah tak pernah padam walau badai menghadang.Akan kutulis kata-kata nan indah dalam mayaku walaupun semua orang tak tau. Birkanlah kata itu terus merangkai, entahlah kemana ia akan berlabuh. Biarkan ia terus mencari wujud apa yang dia kehendaki mencari arah yang ia inginkan.Biarkanlah ia hidup dalam dunia Maya yang nyata. Seperti dulu lagi.Kawan masih adakah cinta yang dulu pernah bersemai.Aku seperti mengenang sisa hidupku yang tak lama lagi.Hanya Allah yang tau .Ya Rabb Biarkanlah cinta ini terus merangkai kata yang takakan habis di telan bumi. Dia akan tetap hidup walau zaman telah berubah.

kawan aku hanya menatap masa depan yang semakin lama aku tertawa sendiri kadang terseyum simpul dan kadang mengharu biru .Cinta takkan pernah hilang walau ia hanya 5 huruf yang bisa hilang di dalam sebuah tulisan.Namun ia tetap akan ada tumbuh membesar dan menampakan bentuk wujud asli dari cinta itu sendiri. Aku seperti melihat kaca .Terlihat diri sendiri .Padangi aku dan menatap dari kaki hingga rabutku.Oh apakah ini diriku dalam sebuah kata cinta. Badai akan selalu indah karena badai adalah seni dalam hidup yang akan datang ke siapapun. Namun badai hanya bisa terlewati bagi orang-orang yang berani mengarungi lautan . Lautan yang luat tak berujung. Selamat datang Cinta yang tak pernah padam

Kawanlama95


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s