Cinta Yang Hilang…


Cinta Yang Hilang… sebait kata bergulir dalam mayaku.Ia Hadir, tak mengenal waktu.Dalam diam ia akan hadir menembus kata yang berpacu dalam waktu.Dalam bingngar dia bisa lewat dalam kata yang terus bergerak. Entahlah … Namun cinta itupun bisa hilang sekejap seperti di telan bumi..

Kawan cinta yang hilang bisa saja hadir lagi entah kapan akan hadir.Aku seperti kehilangan arah dalam mencari.Setelah sekian lama cinta itu hilang entah kemana ia kembali hadir menyeruak asik Masyuk hingga tak mampu sepi dalam keramaian. Kini cinta yang hilang itu entah kembali lagi seperti sedia kala dan ia datang dengan tiba tiba. Kini aku menemukan gairah yang bergelora dengan kembali hadirnya cinta walau menunggu dengan selaksa kerinduan yang sangat. Kini cinta yang hilang telah kembali.

Kawan…

Mungkinkah cinta itu akan tetap melangkah dengan riang

kawan mungkinkah cinta yang hilang akan tetap bergerak ataupun seperti dulu seperti kata kataku yang lalu. Sepi sendiri tanpa arti .Aku hanya bisa berdoa . moga cinta yang hilang kini hadir bukan karena apa … Tapi ia hadir dari lubuk yang terdalam seperti kata kata yang tertuang entah dari mana datangnya. Aku katakan pada Mayaku sambutlah ia seperti dulu kawan. Karena badai itu belom datang. Biarlah ia mencari bentuknya Hinggta cinta yang hilang itu tertuai seperti bunga yang merekah harum semerbak seperti melati yang pernah tumbuh di hatiku….

aku datang untuk kembali hadir kepada cinta yang hilan.Kawanlama95


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s