Memulai menulis dengan cara berkomentar di blog.


Kenapa perlu memulai menulis di blog ini? Karena menulis adalah rangkaian buah pikiran/gagasan yang timbul dari sebuah keadaan untuk merespon terhadap apa yang dilihat apa yang di rasakan.

Kenapa perlu menulis di blog? Karena media blog sebuah sarana mengexpresikan dalam bentuk tulisan yang bisa menjadi arsip yang tepat yang bernilai sejarah.Dalam apresiasi sebuah gagasan baik itu besar ataupun kecil itu tidak masalah karena penulisan di blog bukan sebuah rekayasa namun mengedapan kejujuran dan Blog kawanlama95 ini adalah penulisan yang spontanitas tanpa ada proses editing.

Bagaimana cara memulainya karenakan tidak aktif di blog ? Bila mana ide dan Gagasan itu mati di telan bumi tak punya rasa untuk menulis maka jalan termudah adalah dengan berkomentar di blog. Blogwalking istilahnya. Jalan jalan ke blog dan baca artikel para narablog ( penulis Blog) lalu komentarlah apa yang menjadi tema dan isi artikel tersebut. Responlah tulisan tulisannya lalu berilah salam hangat kepada penulis ,tanyalah apa kabarmya. Setelah membaca para narablog maka temukanlah tulisan tulisan yang lain . Perlu banyak waktukah ? Tidak juga semua bisa di siasati tanpa harus seharian di depan layar komputer. Bisa juga browsing lewat handphone dan temukan tulisan tulisan yang kita senangi dan expresikan dalam komentar.

Di blog inipun sebetulnya ingin menjalin silahturahim kembali dengan para bloger dan mengecek apakah kawan kawan bloger masih aktif .,. Ternyata sebagian masih aktif syukurlah. Untuk itu itulah tips untuk bisa menulis di blog lagi. Selamat menikmati hari hari yang indah kawan…

sukses selalu amin

By Kawanlama95


Satu respons untuk “Memulai menulis dengan cara berkomentar di blog.

Tinggalkan komentar