Desak Anis sebuah KONSEP Terdesak dalam menulis


Setelah menonton Video acara Desak Anis saya jadi berfikir tentang menulis dengan Kosep Terdesak.Apa itu maksudnya.Terdesak secara bahasa Adalah tidak waktu lagi untuk menunda Jadi harus di posting atau di tulis. Ketika kata terdesak di kaitkan dengan menulis di blog ini.Bisa juga ide,rasa,gagasan yang perlu di penuhi dan harus di kerjakan jadi bukan sebuah konsep berfikir atau gagasan dalam otak namun harus di kerjakan dalam bentuk program kerja dan bermanfaat untuk orang banyak.Acara desak Anis tentu saja menginspirasi sebuah gagasan dalam memotivasi untuk menulis .Bagaimana ide dasar dalam otak kita ,renungan kita hikmah ,agenda ,konsep atau kisah untuk di tulis dalam sebuah tulisan.Maka menulislah.

Desak Anis jadi sebuah inspirasi untuk menuturkan kata kata dalam tulisan ini yang di karena sudah terdesak dalam dunia tulis menulis di blog ini.Tulislah apa yang membuat kamu mau untuk menuangkan kata kata. sampaikanlah apa yang menjadi ide kamu dalam sebuah tulisan.Buat kata menjadi hikmah menjadi sebuah tulisan.Biarkanlah naluri merambat naik dari dalam.nurani lalu mengalir ke otak lalu dengan jari kau tekan tust hp.android mu.Ya seperti ini , tulisan di buat dengan menyentuh layar hp ini.Maka.seperti Anies Baswedan bilang kerja cerdas dan kerja tuntas.Seperti yang lalu di tulisan di blog lain. Ketika aseek menulis ketika apa yang di pikirkan banyak yang di tuangkan namun kata kata itu tidak tersampaikan di blog sudah sempat tertulis dalam satu paragraf namun terhenti dan belom tuntas namun sudah terposting.Jadi Kerja tuntas itu adalah kewajiban.

Kerja Tuntas adalah sebuah kata inspiratif dalam sebuah penulisan jadi menulispun harus tuntas.Tidak saja ide dasar lalu di tulis dalam pembukaan namun perlu di kembangkan dan di pertajam.Jadikan sebuah tulisan yang berbobot dari segi isi dan tujuan dalam penulisan sering kali sebuah tema dalam sebuah penulisan tidak runut dan terkesan acak acak saja. Namun perlu sistematis. BAGI KAMI menulis tidak harus mengikuti konsep orang yang sudah terbukti bagus namun bagi kami menulis lebih mengedepankan kejujuran termasuk pola menulis. Jadi tulis saja yang ada di kepala dan Hatimu maka ketika ada terdesak harus di sampaikan maka sebuah postingan akan tersusun dalam sebuah kata kata yang muncul dari apa yang kita lihat, kita dengar dan rasakan. Bila hanya berdiam diri saja maka tidak ada kata terdesak dalam sebuah penulisan. Untuk Itu rangkaikan saja kata kata apa yang ada di nurani kita dan sampaikan.Kamipun menulis denga apa adanya.Bukan sebuah konsep kosmetik yang perlu sangat indah dan enak di baca Kami hanya menulis gagasan,renungan,ide dan nurani lalu sampaikan.Maka ketika anda terdesak maka menulislah


Satu respons untuk “Desak Anis sebuah KONSEP Terdesak dalam menulis

Tinggalkan komentar