Antara Stand up comedy Indonesia dan pilakada DKI


Antara Stand up comedy Indonesia dan pilakada DKI

Memasuki masa tenang pilkada DKI besok 11 July 2012 semua pendukung para calon Gubernur DKI mempersiapkan diri satu sama lain.Persiapannya dari menjek-jelekan kandidat lain, hingga penghancuran nama baik. Bahkan di mungkinkan kekuatan ghaib di lakukan. Entah dukun mana yang dapet order. Persiapan uangpun sudah di siapkan dari serangan malam, serangan sebelum subuh hingga serangan fajar.(Baca bagi-bagi duit) padahal untuk yang satu ini sudah di lakukan.

Yang menarik adalah Pilkada DKI di laksanakan tepat beberapa hari setelah grand final stand up comedy indonesia season 2 yang di laksanakan kompas TV. Emang apa pasalnya om , ga nyambung ya . Bodo amet kata kemal pahlevi.Bila stand up comedy di laksanakan dulu baru akan terlihat siapa pemenangnya. Setiap peserta stand up comedy Indonesia Season 2 melakukan open mic dan membawakan materi stand up comedynya dengan beragam karakter dan kecerdasaannya. Hingga penontonpun akan melihat dan menilai dan juripun akan meeliminasi peserta yang diangap punya kualitas terendah diantara pesert lainya. Hingga sampailah ke dua comic Ge pamungkas dan Gilang. Ke Grand final stand Up comedy Indonesia season 2 (suci 2)

Bila Pilkada DKI dilalui dengan proses pendaftaran hingga menjadi calon tetap dan masa. Kampenye dengan program-program. Yang akan di laksanakan bila terpilih nanti. Stand up comedypun sama dari audisi hingga mendapat golden tiket ke jakarta. Namun semua melalu proses penjurian dan peserta (baca. Comic) melakukan stand up di depan juri dan yang diangap memenuhi syarat masuk menjadi peserta stand up comedy indonesia season 2 kompas TV.

Bila Ge pamungkas dan gilang bhaskara di grand final. Stand UP comedy mengeluarkan kecerdasaannya dalam melakukan stand up comedy tanpa membagi-bagikan duit ke juri. Dan penonton. Namun PILkada DKI bisa jadi memakai uang dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta ?????

Stand UP comedy indonesia 2 sudah menghasilkan juara stand up comedy indonesia season 2 kompas TV. Yaitu ge pamungkas. Dan. Gilang. Bhaskara sebagai juara kedua. Pilakada. DKI. Akan di buktikan Besok hari Rabu. 11 juli 2012 . Siapakah yang anda pilih. ????

LOH. Kok bis Damri yang saya. Tumpangi. Masuk jalur bus. Way ya. , loh mobil pribadi. Juga masuk jalur bus way oh jadi Harusnya. Jangan BUS WAY donk harusnya CAR. Way karena apa semua kendaraan juga bisa kok. LOH LOH LOH motor juga bisa masuk kok. Gimana ga masuk bang abis kan macet oh jadi masih macet ya di DKI. 5 tahun kemana aja pak GUbernur kok masih macet seeh……..


2 respons untuk β€˜Antara Stand up comedy Indonesia dan pilakada DKI’

  1. Baca artikel ditambah ngemil Gorengan plus cabe nya.. Mantepp sangadh.. Jadi Semangat..!! πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s