Belajar SEO dengan MAster SEO TOYIP


Belajar SEO dengan MAster seo TOYIP

Hari ini adalah sejarah ngeblog terukir indah dengan Belajar SEO dengan MAster seo Toyip , padahal sudah lama sekali tidak menulis di blog. Imu seo terus berkembang dan setelah mengecek tulisan- tulisan saya di blog kawanlama95 banyak judul judul postingan di sebuah tulisan sudah banyak hilang. Contoh postingan judul ngeliwet , frustasi, hotel di bogor dan banyak kata – kata kunci yang banyak di google bahkan di halaman 1 google sekarang sudah tidak ada lagi di google. Untuk itu bila saat ini mau kembali lagi aktif di dunia blog dan seo maka belajar seo adalah sebuah keharusnya.Untuk itu belajar lagi dengan master seo toyip.

Seo adalah SEO adalah singkatan dari “search engine optimization” (pengoptimalan mesin telusur) atau “search engine optimizer”. Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi. pengertian seo saya ambil dari google pengertian seo.

Belajar seo di bagi menjadi seo on page dan seo off page berikut gambar di bawah ini :

Photo seo

Dalam belajar seo ini master toyip memberikan contoh untuk membranding metode HATAM. Metode HATAM terdasyat dan metode pertama di dunia.

tipsnya dalam membuat seo terbaik menurut master seo Toyip adalah :

  • 1.Judul
  • 2.Deskripsi
  • 3.Share tulisan
  • 4.Daftarkan judul tulisan,/ping Di Google,ping di bing,
  • dll

Untuk postingan kali ini cukup sekian dulu dah karena saat artikel ini di buat dalam keadan belajar. Nulis langsung tanpa di edit. Cirikhas kawanlama95 tanpa di edit. Semoga belajar seo sama master seo toyip bermanfaat. Tulisan ini adalah pemanasan menuju postingan yang trus menurus. kembali menjadi bloger. Semoga

 


Satu respons untuk “Belajar SEO dengan MAster SEO TOYIP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s