Kerinduan Akan Sebuah Keindahan


Kerinduan Akan Sebuah Keindahan


Biarlah angin berhembus sampai masuk ke pori-pori bila itu membuat rasa dingin menghancurkan kehangatan tubuh.

Biarlah jiwa ini dirundung duka bila itu hanya sebuah pemberhentian sesaat

Bila sebuah kerinduan tidak tercurah dan angin malampun tak datang

Maka biarkanlah mata ini menembus batin kerinduan

Kerinduan akan sebuah keindahan

<<<<Tampak danau maninjau Yang Indah


37 respons untuk ‘Kerinduan Akan Sebuah Keindahan

  1. Assalamu ‘alaikum wr.wb, Kak.
    Saya datang sebagai blogger newbie yang ingin berkenalan, silaturahmi dan menyerap ilmu dari para senior. Semoga kunjungan saya bermanfaat.
    Blog kakak bagus sekali-saya ingin belajar.

    Kak, mohon berkenan berkunjung ke blog saya, mohon diberikan saran2 atau nasihat agar blog tersebut bagus dan terkenal seperti blog mbak ini. Saya tunggu kakak di Panti Asuhan, kalau datang akan saya sambut dengan lagu rebana deh.

    Salam hormat saya dari Batam.

    Wassalamu alaikum wr.wb

    Suka

  2. Bahagia rasanya bila menikmati keindahan dari Sang Pencita…gunung yang mengelilingi kota Garut (tempat saya tinggal sekarang) betul-betul luar biasa…
    Puisi tentang kerinduan tentang keindahan ini, membuat saya ingin menikmati lagi keindahan alam diluar sana 🙂

    Suka

  3. subhanallah… dan diciptakan dunia itu penuh dengan keindahan, namun DIAlah yang Maha INDAH… sepatutnya kita tuk meraih keindahanNya

    Suka

  4. ayo kita para blogger jaga sungai, laut, air dan udara kita…agar tidak krisis..mumpung masih bisa berusaha, ga kayak negeri orang yang susah air…

    Suka

  5. wahh..taragak pulang ya Da..

    ayoo ke maninjau…
    tapi sekarang lagi ada event “tour de singkarak 2010”
    coba diadain di maninjau,,kan asyik tuh balap sepedanya melewati kelok 44

    Suka

Tinggalkan komentar