Cinta dari berbagai bentuk


Cinta dari berbagai bentuk

bila kau katakan dengan cinta kau tersudut
maka

aku katakan padamu buatlah cinta itu menjadi bundar
hingga kita bisa lebih leluasa tuk berbagi cinta

maka

aku katakan padamu buatlah cinta seperti ruang lebar
hingga kita bisa berkreativitas yang dimaksud

maka

aku katakan padamu buatlah cinta itu menjadi mudah
meyampaikan dengan ketulusan dan menerima dengan keikhlasan

jadi betapa indahnya cinta itu de, tak ada kesedihan (walaupun diriku merasa sepi sendiri) biarkanlah cinta itu menemukan bentuknya secara alamiah, biarkanlah cinta itu memasuki ronga porimu sehingga engkau merasakannya dengan indah dan cinta itupun menjadi indah

dan pakailah kaca mata cinta dengan kacamata ilahi dan engkau akan merasakan cinta itu dengan sempurna

maafkan diri ini menulis cinta dengan semua ini. walau diri ini sepi sunyi sendiri tanpa cinta menunggu hingga waktu sisa terbuang

aku doain semoga cinta sejati cepat menghampiri kakak
biar waktu tak terbuang percuma…


33 respons untuk ‘Cinta dari berbagai bentuk

  1. cinta membuat ini indah
    membuat lebih mencintai yang menciptakan cinta

    adanya cinta karena cintanNya, tanpa cintaNya tak ada cinta yang di rasa dalam diri yang rendah ini

    Suka

  2. hmmm sepertinya aku kenal kata-kata itu…??

    Cinta dari berbagai bentuk, dan yang paling indah adalah cinta sejati manusia kepada Allah

    sudahkah kakak menemukan cinta itu biar gak sendiri terus

    Suka

  3. saya kok jd ingat puisinya pak sapardi. cinta itu nggak rumit, sederhana saja. kita saja yg membuatnya sulit ya he..he..

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan kata yang tak sempat diucapkan
    kayu kepada api yang menjadikannya abu

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
    awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

    Suka

  4. Aku suka sekali dengan kata-kata ini:
    “biarkanlah cinta itu menemukan bentuknya secara alamiah”.

    Cinta itu urusan hati, jadi biarkanlah CINTA itu mengalir dan menemukan tempatnya sendiri dengan cara yang alami…

    Suka

  5. kutip dari saykoji ah:

    Cinta, lima huruf dua suku kata
    tapi dahsyat, jangan pandang sebelah mata
    cinta suci satukan perbedaan
    cinta murni tentramkan perasaan

    cinta sejati memberi dengan tulus
    ngga pakai pamrih, apalagi akal bulus
    meski disakiti tapi tetep jalan terus
    karena jalan hidup tidak selamanya mulus

    true love gives more than it takes
    love forgives all your mistakes
    tidak angkuh, dendam, dan cemburu buta
    kelembutannya, sembuhkan duka

    love is patient love is kind
    Never ends ’till the end of time

    Suka

Tinggalkan komentar